Sabtu, 01 Juni 2013

Jual Bibit Gaharu di Banjarbaru

JUAL BIBIT GAHARU BANJARBARU KALIMANTAN SELATAN HUBUNGI 0858 5359 5509 BERGARANSI, PERSEDIAAN BANYAK, HARGA MURAH.

jual bibit gaharu di banjarbaru

PENJUALAN DAN JASA PENANAMAN ANEKA BIBIT TANAMAN SEPERTI JATI, SENGON, JABON, GAHARU dll. HUBUNGI 0858 5359 5509.

Gaharu adalah sejenis kayu dengan berbagai bentuk dan warna yang khas, serta memiliki kandungan kadar damar wangi, berasal dari pohon atau bagian pohon penghasil gaharu yang tumbuh secara alami dan telah mati, sebagai akibat dari proses infeksi yang terjadi baik secara alami atau buatan pada pohon tersebut, dan pada umumnya terjadi pada pohon Aguilaria sp. (Nama daerah : Karas, Alim, Garu dan lain-lain).

Gaharu banyak diperdagangan dengan harga jual yang sangat tinggi, Selain ditentukan dari jenis tanaman penghasilnya, kualitas gaharu juga ditentukan oleh banyaknya kandungan resin dalam jaringan kayunya. Semakin tinggi kandungan resin di dalamnya maka harga gaharu tersebut akan semakin mahal dan begitu pula sebaliknya. Secara umum perdagangan gaharu digolongkan menjadi tiga kelas besar, yaitu gubal, kemedangan, dan abu. Gubal merupakan kayu berwarna hitam atau hitam kecoklatan dan diperoleh dari bagian pohon penghasil gaharu yang memiliki kandungan damar wangi beraroma kuat. Kemedangan adalah kayu gaharu dengan kandungan damar wangi dan aroma yang lemah serta memiliki penampakan fisik berwarna kecoklatan sampai abu-abu, memiliki serat kasar, dan kayu lunak. Kelas terakhir adalah abu gaharu yang merupakan serbuk kayu hasil pengerokan atau sisa penghancuran kayu gaharu.
jual bibit gaharu di banjarbaru

Kebun kami berdomisili di Nganjuk Jawa Timur tetapi kami siap melayani permintaan untuk Luar Kota dan Luar Pulau ke Seluruh Wilayah Indonesia meliputi Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Nusa Tenggara, Papua dsb. Kami siap mengirim Bibit Gaharu dalam jumlah besar dan continue.

Cara Pemesanan :
  1. Mohon transfer sesuai dengan kesepakatan, dengan ketentuan pembayaran di muka sebelum pesanan kami antar ke alamat Anda.
  2. Barang tidak akan dikirimkan apabila uang belum kami terima.
  3. Semua harga penawaran belum termasuk ongkos kirim.
  4. Pengiriman melalui trucking atau jasa pengiriman yang kompetitif.
  5. Kami akan menginformasikan secepatnya setelah pengiriman dilaksanakan.
  6. Anda juga dapat datang ke tempat kami untuk melakukan transaksi secara langsung.
jual bibit gaharu di banjarbaru

Alamat Pembibitan Gaharu Tani Sejahtera :
Kediri Jawa Timur
Telp : 0858 5359 5509
Web : www.jualbibitunggul.com
Email : Tanisejahtera1@gmail.com

 Kami juga melayani pemesanan ke seluruh Kabupaten / Kota Propinsi Kalimantan Selatan yang meliputi Paringin, Banjar, Martapura, Balangan, Barito Kuala, Marabahan, Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Selatan, Kandangan, Barabai, Amuntai, Kotabaru, Tabalong, Tanjung, Tanah Bumbu, Batulicin, Tanah Laut, Pelaihari, Tapin, Rantau, Banjarbaru, Banjarmasin. 

1 komentar:

  1. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    انا علي حسن من اليمن سوف ازور اندونيسيا قريبا وازورك في المشتل الله ن شاء الله
    انا احب الزراعة كثيرا جداً

    BalasHapus